Selasa, 24 Oktober 2017



Adib Alfikri, Terpilih Jadi Ketua ISEM 2016-2021

Adib Alfikri ditetapkan menjadi Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Muhammadiyah (ISEM). Penetapan Adib yang juga Kadis Dipenda Padang ini dilakukan di Aula UMSB Sumbar, Sumatera Barat, Sabtu (30/7/2016).

 

Panitia pelaksana Tabrani mengatakan Adib Alfikri terpilih setelah mendapat dukungan penuh dari seluruh peserta Mubes yang hadir sepakat memberi dukungan kepada Adib Alfikri untuk menjadi nahkoda ISEM untuk masa bhakti 2016-2021, kata Tabrani

 

ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Muhammadiyah (ISEM) Periode 2016-2021, Adib Alfikri dalam sambutannya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan kawan-kawan kandidat dan seluruh alumni yang hadir untuk memberi amanah kepadanya dalam memimpin organisasi ISEM kedepan.

 

"Dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin organisasi ini, saya berharap dukungan dan bimbingan dari semua alumni. Semoga amanah yang diberikan ini dapat saya jalankan hingga 5 tahun kedepan", kata Adib saat menyampaikan kata sambutan usai terpilih.

 

Terkait dengan UMSB belum berakreditasi A dan belum adanya fakultas kedokteran, katanya, ini akan terwujud jika kita bersama "Basamo mako manjadi", kami terus menjalin komunikasi dengan seluruh alumni dan pihak UMSB untuk mewujudkan itu semua.

 

"Kami ke depannya ingin agar alumni FE UMSB berkembang dan terkoneksi jaringan kerja dan usaha. Kemudian memperkuat dan memberi manfaat bagi sesama alumni dan kampus," tutur dia.

 

Sementara itu Ketua Umum ISEM-UMSB demisioner H. Yusman Kasim menyambut positif terpilihnya Adib Alfikri sebagai Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Muhammadiyah (ISEM). Ia berharap para alumnus FE UMSB yang kini tersebar di berbagai lapangan profesi dan daerah ikut berkontribusi terhadap kemajuan FE dan kampus UMSB.

 

"Saya mengucapkan selamat dan semoga peran alumni FE UMSB dapat lebih berkontribusi lagi," katanya.

 

Pemilihan Ketua ISEM ini merupakan bagian dari acara Silaturrahim Idul Fitri sekaligus Reuni Akbar semua angkatan. (RI)

 

Inilah struktur Pengurus ISEM SUMBAR Periode 2016-2021 berikut antaralain :

 

Penasehat : PW Muhammadiyah SUMBAR

 

Ketua dewan Pembina : Yusman Kasim
Ketua Dewan Pakar : Visda Rasyid
Ketua Umum : Adib Alfikri
Ketua Harian : Tabrani

 

Wakil Ketua : yulhendri
Wakil Ketua : Irvan Kudus

 

Sekretaris Umum : Leli Swita
Sekretaris : Muhayatul
Sekretaris : Salma Taqwa

 

Bedahara Umum : Eva
Bendahara : Fitri Yulianis





Info